KPTSP Kotamobagu Terus Berinovasi

Ditulis 12.Desember.2015 21:51 / Kategori Berita / Oleh Admin

TOTABUAN.CO KOTAMOBAGU – Demi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Kotamobagu, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu(KPTSP) sebagai salah satu instansi pendulang PAD, terus melakukan berbagai inovasi agar masyarakat semakin sadar untuk mengantongi atau mengurus perijinan sesuai undang-undang dan peraturan daerah.

Siang tadi (2/12/2014) melakukan kegiatan serta sosialisasi sistem dan prosedur pelayanan perizinan terpadu kepada masyarakat dan khususnya dunia usaha dikota Kotamobagu. Acara yang dilaksanakan di aula lembah bening dibuka Wakil Wali Kota Kotamobagu Jainudin Damopolii.

Wakil wali kota memberikan apresiasi atas dilaksankannya kegiatan tersebut. Mengingat kegiatan ini sangat strategis dalam upaya memberikan pemahaman yang komprehensif kepada seluruh stakeholder yang dimulai dari tingkat dusun, lingkungan,desa, kelurahan, kecamatan, SKPD terkait dan seluruh aparat pemerintahan tentang sistem dan prosedur perizinan yang akan diberikan kepada masyarakat pada umumnya.

“Dalam rangka makin bertumbuh dan berkembangnya iklim investasi di daerah ini. Maka kegiantan ini sangat mendukung visi menjadikan Kotamobagu sebagai kota model jasa dikawasan Bolaang Mongondow raya,” ujar Wawali.

Ditemui terpisah, Kepala KPTSP Kota Kotamobagu Noval Manoppo, mengatakan sebagai salah satu instansi leading sektor, maka sudah sewajarnya persiapan menunju tahun pelayanan untuk semua, kegiatan semacam ini penting untuk dilakukan.

‘’Bahkan kedepan kami akan melakukan sosialisasi prosedur dan alur perizinan yang dimulai dari tingkat desa dan kelurahan,’’ terang Noval. (man)